WEB BLOG
this site the web

Keadaan Negara ku

2. Keadaan Negara ku




Apa sebetulnya yang akan terjadi di negarai ini? Terkadang kita tak acuh kepada keadaan yang mungkin adalah teguran untuk kita semua selaku makhluk yang berpengaruh dan berperan lebih pada keadaan ini.
Keserakahan-keserakahan yang di lakukan oleh para pejabat-pejabat tinggi yang hanya memikirkan keadaan kantong dan perut mereka tanpa memperhatikan penduduk yang semakin percaya dengan istilah “Yang kaya makin tambah kaya makmur tapi kaum miskin makin keblangsak” kemana bukti-bukti omongan mereka pada saat mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin.
Omong kosong...!!!!!
Ditambah rasa keadilan sekarang makin tidak berpihak pada kaum miskin, banyak buktinya seorang nenek hanya mengambil 1 tandan pisang yang roboh tapi di beri hukuman yang tidak masuk akal, sedangkan para koruptor bisa cepat menghirup udara kebebasan.
Ingatt para pejabat negara ku, kalian tidak hanya hidup di dunia ini untuk selamanya, akan ada pembalasan oleh Yang Maha Kuasa.
Sebetulnya hukum islam harus di tegakkan di negara ini , karena walaupun Islam keras tapi ini untuk membuat kebaikan yang semestinya dan membuat efek jera, tidak meremehkan hukum.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies