WEB BLOG
this site the web

DEMI KAUM TERTINDAS

1. DEMI KAUM TERTINDAS

Akar revolusi Islam di Iran by: Roger garaudy,dkk

Inti isi buku
Pada 2 februari 1979, telah terjadi sebuah peristiwa super besar yang menjadi sumbu bagi semua gerakan polotik di dunia islam dan Internasional.
Hampir seluruh buku tentang kebangkitan Islam menyebutkan.Siapa pun mengaguminya. Meskipun propaganda negatif melalui jalur eksternal dan internal terus di lancarkan oleh para pembencinya,ia adalah pelita benderang yang terus mengilhami spirit para pejuang.
Revolusi Islam yang menubangkan imperium berusia 2000 tahun dengan status ekonomi yang kokoh(akibat naiknya harga minyak dunia era 1970-an) dan dukungan politik Amerika yang tanpa reserve telah menjungkirbalikan semua prediksi dan kalkulasi sentra-sentra analisis imperialisme barat dan timur.
“Revolusi kita bukan untuk mencari semangka yang lebih besar.” Tegas Ayatullah Khomeini saat di tanyakan tentang pengaruh ekonomi dari revolusi yang di pimpinnya. Inilah revolusi en masse yang tak mampu di wujudkan para “komrad marxis” sekalipu. Inilah revolusi yang di ledakkan demi menyahuti jerit kaum tertindas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies