WEB BLOG
this site the web

doa malam ini

Aku terkadang bingung dengan jalan hidupku sebenarnya, andai saja masa depan dapat di lihat dengan pasti...
Tapi itu hanya khayalanku yang mustahil, aku hanya bisa terus melangkah ke depan dengan doa agar aku di bimbing oleh Allah dengan jalan yang lurus tanpa kerikil yang bisa buatku terjatuh...
Ya Allah engkau tahu aku yang tak ingin mengecewakan harapan dari orang tua ku,, orang tua ku sudah merasakan kegagalan dalam hidup ini yaitu karna sikap kakak ku yang susah untuk di atur dalam hal penting.. akhirnya ini membuat benakku mulai berat karena harapan ortu q yang tinggal mengandalkan aku, (yah.. secara kita Cuma 2 bersaudara)...
Ya Allah q mohon di malam ini dan seterusnya supaya aku di beri keberuntungan dalam hidup, keinginan agar LKP ku segera selesai dan sidang lanjut wisuda (hmmm... aku ingin itu) . mudah2an aku masih di beri kesempatan untuk melanjutkan jenjang kuliah yg tinggi walaupun di dampingi dgn kerja, tapi tak apalah mumpung masih muda...
Makasih ya Allah karna terus mendampingi ku
Makasih ibu dan bapak ku....aku sayang kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies