WEB BLOG
this site the web

Pengalaman naik kapal laut

Disini saya ingin berbagi pengalaman dan bercerita pada saat liburan minggu kemarin, karena menurut saya pengalaman ini tak bisa terlupakan. Awalnya saya mempunyai rasa takut saat menaiki suatu alat transportasi air yang di sebut kapal laut.
Ya...minggu kemarin rasa penasaran saya terbalaskan sekaligus ingin sekali selalu mengunakan kapal laut ini saat saya pindah dari 1 pulau ke pulau lainnya, walaupun awalnya saya merasakan mual karena guncangan ombak tapi ini tak membuat jera karena semua ini terbalaskan dengan pemandangan di tengah-tengah laut lepas dengan semilir angin laut yang sejuk dan disini kita hanya bisa melihat deburan ombak yang saling bertabrakan seakan-akan menari-nari menyambut diri saya, tidak hanya itu saja saya juga melihat ikan-ikan yang sedang berenang di bening air lau.tapi saya sedikit kecewa karena saya tidak bisa melihat ikan lumba-lumba yang sering muncul dan loncat di permukaan air laut ini. Ketika saya sedang menikmati keadaan ini ditambah lagi dengan fasilitas yang di berikan pada pengelola kapal Ferry kelas executif yang tiba-tiba memberikan hidangan seefood yang menggugah selera makan dengan menawarkan dan memberikan fasilitas yang ada sehingga membuat saya nyaman.
Sekian cerita pengalaman saya yang sangat berkesan, 2 pesan untuk kalian cobalah menaiki kapal laut jangan dulu merasa takut dan cintailah alam ini terutama laut Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies